Informasi Seputar Sepak Bola Dunia Paling Update

Breaking

Tuesday, December 25, 2018

Manajer Belgia Roberto Martinez Bingung Dengan Kritik Tidak Adil terhadap Romelu Lukaku

Manajer tim nasional Belgia Roberto Martinez bingung dengan kritik yang tidak adil terhadap striker Manchester United Romelu Lukaku selama musim ini, ungkapnya bahwa Lukaku tidak pernah bersembunyi dari tantangan.

Lukaku memulai awal yang baik untuk musim ini tetapi gagal setelah beberapa minggu pertama, tidak mampu mencetak gol sebanyak yang diharapkan. Dia hanya berhasil mencetak enam gol dalam 22 penampilan untuk tim sejauh musim ini, jauh lebih sedikit dibandingkan dengan 27 gol sepanjang musim lalu.

Namun, Martinez percaya bahwa alasan Lukaku adalah subjek dari begitu banyak kritik karena ada kurangnya pemahaman tentang bagaimana striker Belgia beroperasi untuk klubnya.

"Ada cara negatif untuk menilai kinerja Romelu untuk Manchester United," katanya kepada The Sunday Times.

"Ketika Rom mencetak gol, semua orang berharap dia mencetak gol, dan ketika dia tidak, dia hampir secara langsung menjadi alasan United belum menang.

"Tapi Rom siap untuk tantangan itu. Dia tidak akan pernah menyembunyikan diri. Dia mengerti apa yang diharapkan darinya.

"Untuk Belgia, dia telah menunjukkan dia salah satu dari sembilan pemain nomor sembilan terbaik di dunia dan saya tidak mengerti mengapa dia diperlakukan dengan cara yang tidak pantas dia dapatkan."

Mempertimbangkan pengembalian Lukaku pada gol kurang dari apa yang diharapkan dari striker utama, wajar saja jika ada pertanyaan yang diajukan tentang seberapa besar ia berkontribusi pada tim. Namun, bukan hanya kesalahannya bahwa tim telah amburadul musim ini, dan masih harus dilihat bagaimana dia tampil selama sisa kampanye.

No comments:

Post a Comment

Pages