Informasi Seputar Sepak Bola Dunia Paling Update

Breaking

Wednesday, October 17, 2018

Paul Scholes Ingin Jose Mourinho Kembali Menjadi Dirinya yang "Sombong"

Legenda Manchester United, Paul Scholes menginginkan Jose Mourinho berhenti mengeluh tentang segala hal dan kembali menjadi dirinya yang sombong. Pelatih asal Portugal ini berada di bawah tekanan yang luar biasa di Old Trafford mengawali awal musim yang mengecewakan dan dikabarkan tengah bertengkar dengan para pemainnya.

Scholes yang merupakan legenda di United, percaya sudah waktunya bagi Mourinho untuk menunjukkan dibeberapa pertandingan dan kembali menjadi orang yang "sombong", jika klub ingin memenangkan trofi.

“Saya suka menonton wawancara, keangkuhannya. Saya pikir dia brilian, tetapi Jose sudah tiada."
Sekarang hanya Jose yang sering mengeluh, yang membuat Anda frustrasi. Dia mengeluh kepada para pemainnya. Tapi lihat apa yang dia miliki. Dia memberi tahu orang-orang bahwa dia pelatih terbaik, jadi dia sekarang harus membuktikan itu, "katanya seperti dikutip oleh Mirror.

“Itu tidak seperti dia tidak diberi apa-apa [di Man United]. Dia telah diberi peruntungan untuk belanja dan dia membeli banyak pemain. Ia membeli dua pemain tengah yang tidak terlihat cukup baik. Jika dia pikir mereka tidak cukup baik, maka latih mereka dan buat mereka lebih baik. Sepertinya mereka kehilangan hal yang paling penting di klub sepakbola, yang terjadi di lapangan, "tambah Scholes.

Setan Merah saat ini berada di urutan kedelapan di klasemen Liga Premier dengan 13 poin, tujuh di bawah Manchester City, Liverpool dan Chelsea. Man United harus segera memperbaiki performa terbaik mereka dan harus mengalahkan the Blues yang akan mereka hadapi pada hari Sabtu, 20 Oktober.

No comments:

Post a Comment

Pages