Informasi Seputar Sepak Bola Dunia Paling Update

Breaking

Saturday, September 22, 2018

Cristiano Ronaldo Tidak Harus Medapat Kartu Merah Karena 'Halusinasi'

Mantan bos Juventus, Marcello Lippi, tidak percaya bahwa Cristiano Ronaldo harus mendapatkan skorsing setelah kartu merahnya melawan Valencia dan telah mendesak UEFA untuk menerapkan Video Assistant Referees (VAR) sesegera mungkin.

Stiker Juventus itu diusir wasit karena perkelahiannya dengan bek Valencia, Jeison Murillo, saat Bianconeri menang 2-0 di Liga Champions, Rabu. Setelah pertandingan, Massimiliamo Allegri mengklaim bahwa VAR akan membalikkan keputusan - tetapi presiden UEFA Aleksander Ceferin menentang gagasan memakai teknologi tersebut ke kompetisi Eropa, meskipun itu digunakan di berbagai liga top.

Mantan bos Juve, Lippi adalah salah satu dari mereka yang sekarang menuntut tindakan itu, dikutip dari Tuttosport tentang insiden aneh yang melibatkan salah satu pemain terbaik di planet ini: “ Kartu Merah untuk Ronaldo adalah karena seseorang memiliki halusinasi.

“Anda tidak bisa mengambil risiko mengorbankan sebuah pertandingan dan yang terpenting adalah kompetisi dengan momen seperti itu, yang bisa menghasilkan larangan dua pertandingan."

“Sekarang UEFA harus keluar dan berkata, 'Tuan-tuan, kami salah.' Anda tidak bisa kembali karena Ronaldo sudah diusir dan permainan selesai, tetapi larangan akan absurd. Jadi tidak ada suspensi dan mari segera memperkenalkan VAR di Liga Champions."

Juventus dan Cristiano Ronaldo kembali ke Serie A pada hari Minggu melawan Frosinone.

No comments:

Post a Comment

Pages