Informasi Seputar Sepak Bola Dunia Paling Update

Breaking

Monday, January 21, 2019

Neymar Menegaskan Bahwa Hubungan Barcelona dan Real Madrid Tidak 'Nyata'


Bintang Paris Saint-Germain, Neymar, telah membuka spekulasi seputar masa depannya, menegaskan bahwa hubungan dengan Real Madrid dan Barcelona "tidak konkret", sementara menolak cerita-cerita seperti itu.

Pemain berusia 26 tahun yang pindah ke Prancis pada tahun 2017 setelah PSG membayar Barcelona biaya transfer rekor dunia sebesar € 222 juta, telah berulang kali dikaitkan dengan kepindahan ke kembali ke Spanyol, setelah dikabarkan pemain Brasil itu tidak bahagia dengan kehidupannya dan  klub di ibukota Perancis.

Los Blancos dikabarkan paling terdepan untuk mendatangkan Neymar, sementara kabar baru-baru ini muncul bahwa pemain Brasil itu ingin kembali ke Nou Camp klub yang sejauh ini menyangkal bahwa mereka telah melakukan kontak dengan ayah Neymar dalam upaya untuk menutup transfer pada hari Selasa.

“Selalu ada spekulasi tentang saya. Sejak saya menjadi pemain sepak bola profesional, selalu ada spekulasi bahwa saya akan keluar dari klub lain. Tapi tidak ada yang konkret. Begitu ada sesuatu yang pasti, diyakinkan, saya akan memberi tahu semua orang, "kata Neymar seperti dikutip dari foxsportsasia.

Meskipun dikabarkan tidak bahagia, Neymar telah menjadi bintang di lapangan untuk PSG, mencetak 48 gol hanya dalam 52 pertandingan dengan membantu klub memenangkan treble domestik di musim perdananya.

No comments:

Post a Comment

Pages