Informasi Seputar Sepak Bola Dunia Paling Update

Breaking

Friday, January 4, 2019

Imbang Lawan Villareal, Santiago Solari Salahkan Gareth Bale

Manajer Real Madrid Santiago Solari yakin bahwa cedera Gareth Bale adalah alasan utama mengapa Los Blancos bermain imbang 2-2 dengan Villarreal.

Madrid terhambat oleh hilangnya Bale di babak pertama karena cedera, kali ini masalah otot, Solari merasa sangat kehilangan kualitas serangan balik yang dibawa pemain asal Wales itu. Ini adalah yang ke 15 kalinya Bale digantikan di La Liga musim ini, lebih banyak dari pemain lainnya.

"Kemenangan sudah di tangan kami dan ingin mengakhiri permainan. Tapi mereka kembali dan menyamakan kedudukan. Mereka banyak melakukan tekanan, bermain di kandang dan membutuhkan poin. Gareth keluar seperti itu sangat merugikan kami dan kami kehilangan serangan balik itu, dan Gareth adalah spesialis dalam hal itu. Dia mendapat tantangan dengan bek, dan merasakan sesuatu dan tidak dapat dilanjutkan, "kata Solari seperti dikutip dari ESPN.

Madrid telah mencatat 30 poin dari 17 pertandingan mereka di liga sejauh ini, yang merupakan total terburuk mereka pada tahap ini untuk pertama kalinya sejak musim 2005-06, dengan juara bertahan Eropa itu terpaut tujuh poin di bawah Barcelona.

No comments:

Post a Comment

Pages