Informasi Seputar Sepak Bola Dunia Paling Update

Breaking

Sunday, January 20, 2019

'Striker terbaik di Liga Premier saat ini' - Ole Gunnar Solskjaer Memuji Marcus Rashford

Manajer sementara Manchester United Ole Gunnar Solskjaer memuji penampilan Marcus Rashford, menyebut bahwa ia striker terbaik di Liga Premier, mengingat Harry Kane saat ini sedang cedera.

Pemain 21 tahun itu masuk dalam daftar pencetak gol ketika United mengalahkan Brighton 2-1 pada hari Minggu, dengan mencetak tujuh gol dalam 10 penampilan terakhirnya membantu Solskjaer mempertahankan permulaan tak terkalahkan sebagai manajer United.

"Anda bisa berdebat dengan banyak striker, tetapi saya senang dia ada di tim saya. Harry Kane cedera sehingga mungkin itu memberinya peluang terbaik untuk menjadi yang terbaik saat ini. Tidak ada yang mengalahkannya pada tingkat kerja, tidak ada yang mengalahkannya. sikap dia baik dan dia sangat percaya diri di depan gawang, mencoba menembak, dia tidak berpikir dua kali tentang itu, "katanya seperti dikutip oleh ESPN.

"Saya pikir dia memainkan sepakbola terbaik dalam kariernya."

Striker yang melakukan debutnya untuk Setan Merah pada 2015 sejauh ini telah membuat 150 penampilan untuk klub, mencetak 41 gol dan membantu mereka memenangkan satu Piala FA dan Liga Eropa 2017. Akan menarik untuk melihat apakah Rashford dapat melanjutkan penampilannya yang menakjubkan di depan gawang saat musim berlangsung.

No comments:

Post a Comment

Pages