Informasi Seputar Sepak Bola Dunia Paling Update

Breaking

Sunday, September 30, 2018

Manchester United Menepis Rumor Pemecatan Jose Mourinho

Raksasa Premier League, Manchester United tidak ingin memecat manajernya Jose Mourinho dan menggantikannya dengan mantan bos Real Madrid Zinedine Zidane, dikutip dari ESPN. Ada desas-desus yang muncul bahwa posisi Mourinho sebagai bos United berada di bawah ancaman setelah kekalahan mereka atas West Ham United pada akhir pekan ini.

United telah memulai awal yang buruk musim ini, kehilangan tiga dari tujuh pertandingan mereka sejauh ini dan ditempatkan 10 di klasemen liga dengan 10 poin dari tujuh pertandingan. Ini adalah permulaan terburuk mereka sama seperti saat David Moyes menjadi pelatih di tahun 2013/14 yang membuat banyak orang mempertanyakan apakah Mourinho adalah orang yang tepat untuk pekerjaan itu.

Hal ini dimengerti karena hubungan Mourinho dengan Paul Pogba belum berjalan baik dengan para pemain senior meskipun wakil ketua eksekutif Ed Woodward telah memberikan dukungannya kepada pelatih Portugis itu, dengan manajemen yakin bahwa ia dapat membalikkan keadaan meskipun awal musim yang buruk.

United sangat ditunggu kembali ke performa terbaik mereka saat mereka akan menghadapi Valencia di Liga Champions UEFA pada hari Selasa, 3 Oktober nanti.

No comments:

Post a Comment

Pages