Informasi Seputar Sepak Bola Dunia Paling Update

Breaking

Tuesday, September 4, 2018

Pelatih Real Madrid Peringatkan Lionel Messi untuk Tidak Meremehkan Timnya

Manajer Real Madrid Julen Lopetegui telah memperingatkan bintang Barcelona Lionel Messi untuk tidak meremehkan timnya meski kepergian Cristiano Ronaldo dan mengatakan bahwa dia tidak menyesal kehilangan pekerjaan sebagai manajer Spanyol.

Messi sebelumnya mengatakan bahwa Real tidak sebagus tim setelah Ronaldo berangkat ke Juventus, mengklaim bahwa tim Italia adalah favorit untuk memenangkan Liga Champions sekarang karena mereka memiliki kapten Portugis di jajaran mereka.

Namun, Lopetegui tidak setuju dengan pernyataan Messi dan memperingatkan kapten Argentina  itu bahwa timnya tidak boleh diremehkan.

"Saya tidak meragukan pemain Real Madrid ini untuk kedua," kata Lopetegui dalam wawancara dengan El Transistor, menurut ESPN.

"Saya tidak berbicara dengan [Ronaldo]," kata Lopetegui. "Ini adalah situasi ketika saya tiba, dia telah menunjukkan keinginan untuk pergi dan klub memfasilitasi itu. Saya menghormatinya dan strategi diambil."

Lopetegui juga menegaskan bahwa dia tidak menyesal kehilangan pekerjaannya sebagai manajer Spanyol sebelum Piala Dunia, setelah dia dibebaskan dari tugasnya karena tidak transparan tentang pertemuan dengan hirarki Real Madrid tentang masa depannya.

"Saya tidak menyesali keputusan yang saya buat, saya akan kembali dan membuatnya lagi," kata Lopetegui. "Tidak ada salahnya mendengar pembicaraan tentang tim nasional Spanyol. Saya benar-benar senang melatih Real Madrid, saya memiliki tantangan yang luar biasa.

"Saya berharap Spanyol yang terbaik, untuk Luis Enrique dan semua sepakbola Spanyol. Saya adalah pengikut tim Spanyol. Saya pikir saya melakukan hal-hal yang benar, dengan kejujuran terbesar selalu di bawah premis bahwa saya akan mengatakan ya kepada Real Madrid."

"Saya tidak ingin mengangkat kembali masa lalu, semua orang akan memiliki pendapat mereka, saya benar-benar tenang tentang apa yang saya lakukan dan bagaimana saya melakukannya," katanya ketika dia menolak untuk menjawab apa yang dikatakan di belakang layar.

"Saya mengatakan ya kepada Real Madrid sambil tetap bertanggung jawab kepada tim nasional, saya benar-benar jujur.

No comments:

Post a Comment

Pages