Informasi Seputar Sepak Bola Dunia Paling Update

Breaking

Wednesday, September 5, 2018

5 Kiper Yang Paling Banyak Melakukan "Clean sheets" di Liga Inggris

Menjadi kiper paling mungkin adalah pekerjaan yang paling kejam. Sementara sebagian besar penyelamatan dilihat sebagai rutinitas, satu kesalahan kecil bisa menjadi titik hitam besar dalam karir yang sedang berkilau. Berikut 5 kiper yang paling banyak melakukan "Clean sheets" dalam 1 klub di Liga Inggris:

5. David de Gea - Manchester United
Boleh dibilang sebagai kiper terbaik di liga dan salah satu yang terbaik di dunia, David de Gea benar-benar adalah salah satu pemain Spanyol yang paling berbakat yang pernah bermain di Liga Inggris. Didatangkan pada tahun 2011, tidak butuh banyak waktu bagi sang pemain untuk menjadikan dirinya sebagai pilihan pertama tim. Dia membuat 241 penampilan di liga sejauh ini, membuat clean sheets sebanyak 94 (37,3%).

4. Pepe Reina - Liverpool
Pemain Spanyol lainnya yang melakukan banyak clean sheets. Dibawa dari Villarreal pada 2005, manajer Rafa Benitez memanggilnya sebagai "kiper terbaik di Spanyol."

Reina menjadi kiper pilihan pertama The Reds di musim debutnya, menyingkirkan Jerzy Dudek ke bangku cadangan. Bermain sebanyak 285 penampilan Liga Premier untuk klub, mengoleksi 114 clean sheets (40%).

3. Tim Howard - Everton
Pahlawan Merseyside lain yang bernasib baik di Liga Premier, Tim Howard, selalu disebut akan menjadi legendaris di Everton. Penjaga gawang tim nasional Amerika Serikat itu didatangkan dari Manchester United pada 2007.

Dalam sembilan tahun, ia membuat total 329 penampilan untuk Everton, mengoleksi 116 clean sheets (35,2%).

2. Joe Hart - Manchester City
Pemain internasional Inggris mungkin memiliki beberapa tahun yang berat di Manchester City, tetapi ia akan terukir selamanya dalam sejarah Manchester City.

Tapi dengan 124 clean sheets hanya dalam 266 penampilan (46,6%), Ia tentu telah menciptakan sejarah yang tak terbayangkan sendiri.

1. Petr Cech - Chelsea
Ketika Cech pindah ke Stamford Bridge pada 2004, Carlo Cudicini adalah penjaga gawang pilihan pertama Chelsea, tetapi cedera siku di pra-musim memberi Cech kesempatan untuk memperlihatkan bakatnya.

Dalam 11 tahun, Ia telah membuat 333 penampilan untuk the Blues, dan 160 clean sheets. Dia juga memegang rekor untuk penampilan paling sedikit yang mencapai 100 clean sheets (180) dan clean sheets terbanyak dalam satu musim (24).

No comments:

Post a Comment

Pages