Informasi Seputar Sepak Bola Dunia Paling Update

Breaking

Monday, September 17, 2018

Menurut Gareth Bale Real Madrid Lebih Solid Tanpa Cristiano Ronaldo


Striker asal Wales Gareth Bale menyatakan bahwa sekarang Real Madrid lebih dari sebuah tim setelah kepergian Cristiano Ronaldo.

Ronaldo jelas menjadi pemain terbesar di Real Madrid selama sembilan musim, mencetak 450 gol dalam 438 penampilan.

Setelah stiker Portugal itu meninggalkan Santiago Bernabeu, beban ofensif telah didistribusikan jauh lebih merata dengan Bale, Karim Benzema, Isco dan Marco Asensio berbagi beban kreatif dan tanggung jawab untuk mencetak gol.

"Ini mungkin sedikit lebih santai (tanpa Ronaldo)," kata Bale kepada Daily Mail. "Saya kira lebih banyak kerjasama tim, lebih banyak bekerja daripada satu pemain."

Pemain berusia 29 tahun itu juga ditanya tentang perbedaan antara bermain di bawah mantan pelatih Zinedine Zidane dan pelatih saat ini Julen Lopetegui.

Menanggapi itu, Bale, yang terkenal selalu duduk dibangku cadangan di bawah asuhan Zidane, terutama di musim terakhirnya, berkata, "Saya tidak yakin saya ingin menjawabnya."

Dia melanjutkan untuk menjelaskan bahwa dia merasa lebih nyaman di bawah Lopetegui karena kemampuannya untuk berbicara dalam bahasa Inggris, mengatakan, "Jelas itu membantu. Di Spanyol saya dapat berbicara (kepada seorang manajer) tetapi mungkin tidak terlalu detail namun saya perlu. "

Gareth Bale telah membuat awal musim La Liga 2018/19 yang gemilang dengan mencetak tiga gol dan memberikan dua assist dalam empat pertandingan pertamanya.

No comments:

Post a Comment

Pages