Informasi Seputar Sepak Bola Dunia Paling Update

Breaking

Thursday, September 20, 2018

Juventus Mencoba Memboyong Isco Pada Musim Panas Nanti


Setelah berhasil mendatangkan mega bintang Cristiano Ronaldo, juara Italia Juventus dilaporkan merencanakan untuk mendatangkan bintang Real Madrid lagi dengan mencoba untuk membeli Isco di jendela transfer musim panas mendatang.

Mengutip Dari majalah Itali Calciomercato, AS menyebutkan bahwa pelatih Juve Max Allegri telah berbicara dengan klubnya dan telah memilih Isco sebagai prioritas penandatanganannya tahun depan. Rumor itu berlanjut jika pihak Italia tidak berhasil dalam penandatanganan Isco, mereka akan menargetkan gelandang Chelsea N'Golo Kante.

Ini bukan pertama kalinya Juventus memilih Isco dalam target mereka, dan sebelumnya telah mencoba untuk memboyong gelandang Spanyol itu. Namun sepertinya mustahil untuk raksasa Serie A, mengingat kesetiaan jelas Isco terhadap Real Madrid dan pelatih baru Julen Lopetegui.

Isco telah dalam performa yang cukup bagus untuk Real Madrid sejak awal musim setelah mencetak satu gol dan memberikan satu assist dalam dua pertandingan untuk Los Blancos. Dia bermain dari bangku cadangan di kedua pertandingan.

No comments:

Post a Comment

Pages